youtube channel

Channels

Dikabarkan Putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Jawab Begini

Dikabarkan Putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Jawab Begini

Dikabarkan Putus, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Jawab Begini (Foto Instagram)

Penyanyi Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, alias Wijin sempat diterpa gosip tak sedapa terkait hubungan mereka. Kabarnya, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

antvklik.com - Rumor tersebut berkembang liar lantaran baik Gisella maupun Wijin, jarang muncul bersama di media sosial.

Tak hanya itu, publik terutama netizen juga disibukkan dengan berkembangnya isu bahwa Gisel dan Gading Martin segera rujuk.

Agar tidak kian liar berkembang, segera Gisel dan Wijin membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa keduanya memang tak ingin memamerkan kemesraan di publik.

Gisel sendiri mengaku bingung dengan gosip miring yang terus menerpa dirinya, pasca bercerai dengan Gading Martin.

Gesel juga menyadari jika proses pacarannya dengan Wijin memang tidak secara rutin dijadikan update status di media sosialnya.

"Nggak tahu saya juga bingung, mungkin ada asumsi karena kita jarang posting bareng. Kita pacaran itu ya pacaran, nggak di sosmed." ujar Gisel di Jakarta, Senin (29/6/6/2020).

Gisel juga menambahkan, dengan status janda yang diembanya, maka cukup lumayan berat menjaga harga diri dengan label 'Janda' itu.

"Ya kan aku ini situasinya janda ya. Aku nggak pengen kasih panggung gitu kan. ya, we know our value, menjaga hubungan yang baik, nggak perlu kemana-mana. Ya menjalaninya di dunia nyata," tambah Gisel.

Gisel pun melanjutkan bahwa, kabar putus keduanya sempat mereda setelah Gisel mengunggah foto keduanya bermesraan sambil bersepeda bersama.

"Tanggapan, ya emang nggak mutu (soal unggahan sepeda), nggak mantengin instagram juga jadi ya memang pas ada isu itu ya udah aja," tutur Gisel.

Sementara itu, Wijaya Saputra, alias Wijin ikut memberikan penekanan terkait hubungannya dengan Gisel.

"Bukan satu keharusan juga sih sebenarnya posting-posting begitu," pungkas Wijin.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar