youtube channel

Channels

Dibesarkan di Keluarga Kaya, Cinta Laura Harus Cuci Mobil untuk Dapat Uang Jajan

Dibesarkan di Keluarga Kaya, Cinta Laura Harus Cuci Mobil untuk Dapat Uang Jajan

Dibesarkan di Keluarga Kaya, Cinta Laura Harus Cuci Mobil untuk Dapat Uang Jajan (Foto: Instagram/@claurakiehl)

Walaupun dibesarkan dari keluarga yang kaya, artis Cinta Laura harus mencuci mobil untuk mendapatkan uang jajan dari ayahnya.

antvklik.com - Cinta Laura belum lama ini mengungkap bagaimana ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya. Meski berasal dari keluarga kaya dan menjadi anak tunggal, rupanya kedua orang cinta tak serta merta memanjakan dirinya. Bahkan, untuk sekedar mendapat uang lebih pun Cinta harus mencuci mobil ayahnya.

Hal tersebut disampaikan Cinta dalam video yang diunggah di Channel YouTube Boy William, Selasa (28/7/2020). Cewek berdarah Jerman itu mengenang masa kecilnya yang sering berpindah negara karena pekerjaan sang ayah.

“Aku tumbuh di beberapa negara berbeda karena pekerjaan papa aku di dunia perhotelan, aku tinggal di berbagai negara. Bisa dibilang aku tumbuh besar di lingkungan yang sangat nyaman,” ujar Cinta Laura.

Foto: YouTube/ Boy William Foto: YouTube/ Boy William

Cinta merasa bersyukur karena ia terlahir dari keluarga serba berkecukupan dan semua kebutuhannya sejak kecil mampu dipenuhi oleh orang tuanya.

“Aku bersyukur sekali dari kecil orang tua aku selalu bisa memberiku kehidupan yang sangat enak, liburan di tempat-tempat yang indah, tinggal di hotel-hotel yang enak, makan di restoran terbaik, jadi aku tahu aku sangat diberkati,” ungkapnya.

Meski demikian, orang tua Cinta terutama sang ayah selalu mengajarkan betapa berharganya nilai uang. Cinta tak pernah dibiarkan menghambur-hamburkan uang, bahkan untuk bisa mendapatkan uang jajan, pelantun lagu “Cloud 9” itu harus mencuci mobil ayahnya.

Foto: Instagram/@claurakiehl Foto: Instagram/@claurakiehl

“Biarpun aku tumbuh besar di kondisi keuangan yang sangat baik, Papa aku selalu ngajarin aku tentang nilai uang. Sesimple misalnya aku minta 20 Dollar untuk nonton, papa aku bilang “Oke aku kasih kamu 20 Dollar tapi kamu harus cuci mobilku”. Karena uang tidak tumbuh di pohon,” kenang Cinta.

“Dan tak hanya itu, dia selalu ingetin aku, sekaya apapun kita, biarpun kita miliarder, uang tuh bisa hilang hanya dalam sekejap. Ya, seperti itulah aku dibesarkan. Dan sampai sekarang aku dewasa, aku masih memegang nilai-nilai itu,” pungkasnya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar