youtube channel

Channels

Penyanyi Denada Berbagi Cerita Sulitnya Mencari Penginapan untuk Dirinya dan Aisha

Penyanyi Denada Berbagi Cerita Sulitnya Mencari Penginapan untuk Dirinya dan Aisha

Penyanyi Denada Berbagi Cerita Sulitnya Mencari Penginapan untuk Dirinya dan Aisha Foto Instagram)

Penyanyi pop dan rap Indonesia, Denada, lewat akun Instagramnya. membagikan video penampakan isi apartemen yang diinapnya di Singapura.

antvklik.com - Denada juga berbagi cerita bagaimana sulitnya mendapatkan kamar apartemen itu, saat awal-awal dirinya hendak mencari penginapan.

Denada harus mencari penginapan karena anak semata wayangnya Aisha atau yang sebelumnya memiliki nama Shakira, harus menjalani perawatan intensif di Singapura karena sakit yang dideritanya.

Dalam unggahan videonya itu, Denada juga menuliskan kisahnya saat mencari penginapan di negeri jiran itu.

"Ini dia tempat tinggal sewaan kita di Singapura. Letaknya cuma 5 menit dari NUH.

Inget bgt ceritanya wkt pertama kali pindah kesini. Alhamdulillah ngepassss bgt dapetnya, kira2 minggu ke 3 kita di Singapura. Waktu itu kita belum ada tempat tinggal tetap. Jadi aku inget bgt tiap berapa hari kita musti pindah2 penginapan, krn waktu itu pas lagi bulan puasa dan mau Lebaran, jadi dimana2 penuh dan susah cari penginapan. Aisha br beres operasi pasang chemo port (yang aku bilang ke Aisha bahwa itu sama kaya punyanya Ironman jadi Aisha happy krn dia berasa dia punya alatnya Ironman), kita msh belum ngerti mana2, nenteng2 koper besar2 sambil pindahan terus tiap bbrp hari. (Mana muahal bgt harga penginapan wkt itu krn high season kan ?).

Pas di penginapan trakhir waktu itu aku bener2 udh ga bs dapetin penginapan lg abis itu. Eeh alhamdulillah, dapet apartemen ini buat sewa panjang langsung. Waktu itu masih ada penyewanya. Tapi dibantu sama agen dan management apartemennya, kita bs masuk pas di hari kita harus check out dr penginapan trakhir.

Sekarang udh 2 taun kita dsini. Alhamdulillah.

Mau liat kaya apa apartemen kita di Singapura? Baru di upload di Youtube ku: Denada Official. Langsung klik linknya di profile yaa ???," tulis Denada.

View this post on Instagram

Ini dia tempat tinggal sewaan kita di Singapura. Letaknya cuma 5 menit dari NUH. Inget bgt ceritanya wkt pertama kali pindah kesini. Alhamdulillah ngepassss bgt dapetnya, kira2 minggu ke 3 kita di Singapura. Waktu itu kita belum ada tempat tinggal tetap. Jadi aku inget bgt tiap berapa hari kita musti pindah2 penginapan, krn waktu itu pas lagi bulan puasa dan mau Lebaran, jadi dimana2 penuh dan susah cari penginapan. Aisha br beres operasi pasang chemo port (yang aku bilang ke Aisha bahwa itu sama kaya punyanya Ironman jadi Aisha happy krn dia berasa dia punya alatnya Ironman), kita msh belum ngerti mana2, nenteng2 koper besar2 sambil pindahan terus tiap bbrp hari. (Mana muahal bgt harga penginapan wkt itu krn high season kan 🙈). Pas di penginapan trakhir waktu itu aku bener2 udh ga bs dapetin penginapan lg abis itu. Eeh alhamdulillah, dapet apartemen ini buat sewa panjang langsung. Waktu itu masih ada penyewanya. Tapi dibantu sama agen dan management apartemennya, kita bs masuk pas di hari kita harus check out dr penginapan trakhir. Sekarang udh 2 taun kita dsini. Alhamdulillah. Mau liat kaya apa apartemen kita di Singapura? Baru di upload di Youtube ku: Denada Official. Langsung klik linknya di profile yaa 😊🙏🏾

A post shared by Denada Tambunan #ANGGI (@denadaindonesia) on


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar