youtube channel

Channels

Deal Andre Taulany Beli Istana Cinere, Mobil Tesla Sebagai DP

Deal Andre Taulany Beli Istana Cinere, Mobil Tesla Sebagai DP

Anang, Azriel, Ashanty dan Andre Taulany. (foto: YouTube The Hermansyah A6)

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menjual rumah mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Pembeli jatuh pada Andre Taulany dengan DP sebuah mobil Tesla. Sebelumnya, Atta Halilintar dan Raffi Ahmad sempat menawar istana Cinere.

antvklik.com - Belakangan ini, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty sibuk menawarkan rumah mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Anang dan Ashanty ingin menjual rumah mereka yang biasa disebut dengan Istana Cinere.

Melalui vlog The Hermansyah A6 berjudul ‘ISTANA CINERE SOLD OUT!! JATUH KE TANGAN RAFFI atau ATTA??’ diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Atta Halilintar sempat menawar Istana Cinere.

Anang Ashanty membuka harga Rp40 miliar. Dan, bisa turun harga hingga Rp35 miliar. Kesepakatan harga antara Anang Ashanty dengan Raffi dan Atta tidak terjadi.

Raffi Ahmad menawarkan Rp25 miliar, sedangkan Atta menawar Rp20 miliar.

Ashanty menegaskan bahwa ada pembeli yang ingin membeli diatas harga yang ditawarkan Raffi dan Atta. Ashanty menyebut nama Andre Taulany sebagai kandidat pembeli.

Mengutip channel The Hermansyah A6 berjudul ‘TERNYATA ANDRE TAULANY, PEMBELI ISTANA CINERE YANG BERANI DP DENGAN MOBIL TESLA’ nampak Andre Taulany mendatangi Istana Cinere dan melihatnya.

Dalam kesempatan itu, Andre mengaku datang ke Istana Cinere menggunakan mobil Tesla, mobil listrik tidak menggunakan bensin, tidak memakai bahan bakar, dan gak ada asap. Andre mengaku membeli mobil Tesla seharga 2,6 miliar rupiah.

Setelah melihat kondisi rumah, Ashanty, Anang dan Azriel melihat mobil Tesla yang dibawa Andre Taulany.

Ashanty dan Anang menyukai mobil Tesla.

Akhirnya, terjadi kesepakatan. Istana Cinere dijual seharga Rp30 miliar dengan mobil Tesla sebagai DP.

“Dapat mobil baru, Alhamdulillah. Ya udah ternyata jodoh rumahnya bang Andre semoga dia benar ya, takutnya buat konten doang dia,” harap Ashanty.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar