youtube channel

Channels

Curhat Adelia Pasha Sakit Hati Dituding Sebagai Pelakor

Curhat Adelia Pasha Sakit Hati Dituding Sebagai Pelakor

Curhat Adelia Pasha Sakit Hati Dituding Sebagai Pelakor (Foto: Instagram/@adeliapasha)

Rumah tangga pasangan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina hampir tak pernah mendapat isu miring. Namun, tiba-tiba saja Adelia mencurahkan rasa sakit hatinya dituduh sebagai pelakor oleh netizen.

antvklik.com - Lewat laman Instagramnya, Adelia mengaku sering dituding sebagai perebut suami orang oleh beberapa netizen. Meskipun dirinya tak ingin ambil pusing, tudingan itu tetap membuat hatinya sedih.

Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya.....Duh pelakor hidupnya enak...Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya,” tulis Adelia di Instagram, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut, Adelia menjelaskan bahwa dirinya tak pernah melarang Pasha untuk bertemu dengan ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya dengan Okie Agustina.

Foto: Instagram/@adeliapasha Foto: Instagram/@adeliapasha

Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama. Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa,” ungkapnya.

Dianggap hidup enak sejak menikahi Pasha, Adelia membeberkan kehidupannya sebelum menikah yang sudah serba berkecukupan. Diketahui, sebelum menikah dengan Pasha, Adelia berprofesi sebagai pramugari.

Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran. disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo,” jelas Adelia.

Sakit hati dituduh sebagai pelakor, ibu empat anak ini menegaskan bahwa saat menikah pada 2011 silam, Pasha sudah resmi bercerai dengan Okie Agustina sejak 2009.

Pertama saya sangat sakit hati kalo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa,” kata Adelia.

Di akhir keterangan, wanita berusia 31 tahun itu meminta netizen untuk tidak sembarangan menghakimi orang lain jika tidak mengenalnya dengan baik. Adelia juga bersyukur atas kebahagiaan yang ia rasakan dalam kehidupan rumah tangganya.

View this post on Instagram

Hari ini aku mau share soalnya sedih aja... Lucu bgt deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran...sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya,dan saya juga tau pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar.... Jadi ada segelintir orang yang comment2 ataupun dm sama saya..... Duh pelakor hidupnya enak... Sama pasha lo dapet enaknya hidupnya... Karena lo pasha jauh darianak2nya yang lama,untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak2 dan sangat welcome kalau anak2 dateng kerumah karena disini rumahnya jugaa❤️❤️❤️ Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya,saya hidup baik2 ajaa saya pekerja bukan pengangguran🥺 disaat blom ketemu suami saya hidup cukup enak koo..... Pertama saya sangat sakit hati klo saya dibilang perebut suami orang atau pelakor.. pada saat saya ketemu suami saya suami saya single silahkan klarifikasi kembali sama suami saya yaa....please jangan pernah mendjuge orang kalau kalian gak tau apa2 pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya liat kebelakang tapi kami fokus melihat kedepan....rejeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH,hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia alhamdulillah sampai sekarang❤️❤️❤️

A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar