youtube channel

Channels

Bikin Sedih BCL Unggah Video Berusaha Bangkit Ditengah Keterpurukannya

Bikin Sedih BCL Unggah Video Berusaha Bangkit Ditengah Keterpurukannya

Bunga Citra Lestari merasakan seperti berada di persimpangan jalan. (Bunga Citra Lestari/ Foto: [email protected])

Langkah BCL tampak tak mudah ditengah dirinya yang masih diselimuti duka.

antvklik.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah video bertajuk ‘BCL “Dear Love...”I Episode 02 It’s Me BCL’ yang menceritakan kebangkitan dirinya setelah kepergian Ashraf Sinclair berhasil mencuri perhatian.

Dalam video kisah perjalanan hidup tanpa Ashraf Sinclair yang berdurasi 11 menit 19 detik ini sudah ditonton sebanyak 3,5 juta lebih pengguna Youtube.

Bunga Citra Lestari merasakan seperti berada di persimpangan jalan. Dia terjebak diantara duka yang baru saja dialaminya atau harus bekerja meski dijalani dengan sangat berat.

" Dear love, sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata BCL seperti dikutip antvklik.

Langkah BCL tampak tak mudah ditengah dirinya yang masih diselimuti duka. Namun, kenyataan itu harus dihadapi meski terkadang sulit untuk dilakukan.

" Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat tapi aku tetap berjalan. Meski terkadang mundur beberapa langkah, dan maju melangkah," sambungnya.

Unge biasa disapa, seperti tak kuasa mengarungi perjalanan hidup tanpa kehadiran Ashraf Sinclair. Hidup tanpa Ashraf dirasakan bagai hampa, asing dan tak tentu arah.

" Ku coba untuk bergandeng kuat, menjalankan sisa hari tanpamu. Ini bukan perjalanan yang biasa bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus kemana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawabku," tambahnya.

Namun, kini tibalah waktu menemui hari-harinya yang tak terhindarkan. BCL harus tampil profesional menghibur penggemarnya 28 Februari 2020.

BCL datang meski diakui batinnya terbelah dengan keadaan yang sesungguhnya.

" Karena itu kuberanikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh. dengan hati yang hancur," tambah BCL.

Dengan perasaan yang berkeping-keping, BCL melepaskan segala ungkapan hatinya lewat lagu-lagu yang dinyanyikan saat itu. Dan di momen itu BCL mengingat Ashraf Sinclair seakan hadir menemaninya.

" Mungkin sebagian orang tak memahami proses yang aku jalani. Dan segala pilihan yang aku buat, its okey, hanya kadang mereka lupa aku juga manusia yang juga bisa sedih dan sakit saat dinilai banyak mata. Dimomen itu aku ingat kamu, how you always, betapa kamu percaya aku bisa, aku kuat," tutur BCL.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 bersyukur banyak pihak yang mendukungnya untuk bangkit dengan suasana hati yang sedang terpuruk. .

“ Aku pun bersyukur dikelilingi orang-orang yang buatku bangkit. Menemaniku disaat aku harus memahami dn mengerti yang terjadi dalam hidupku. Bagaimana mereka hadir dan ikut merasakan ungkapan cinta yang aku berikan untukmu lewat lagu-laguku," ucap dia.

Terakhir, BCL percaya Noah Sinclair akan menggantikan peran Ashraf Sinclair dalam memberikan kekuatan saat tampil diatas panggung.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar