youtube channel

Channels

Berat Badannya Mencapai 86 Kilogram, Katy Perry Bersyukur Jadi Ibu Hamil

Berat Badannya Mencapai 86 Kilogram, Katy Perry Bersyukur Jadi Ibu Hamil

Berat Badannya Mencapai 86 Kilogram, Katy Perry Bersyukur Jadi Ibu Hamil (Foto: Instagram/@katyperry)

Katy Perry mengungkapkan rasa bahagia atas kehamilan anak pertamanya. Meski berat badannya mencapai 86 kilogram dan sekujur tubuhnya membengkak, tunangan Orlando Bloom itu tetap bersyukur dengan kondisi tubuhnya saat ini.

antvklik.com - Hal tersebut disampaikan Katy dalam wawancara virtual dengan Kyle and Jackie O, Minggu (26/7/2020) lalu. Ia mengungkap kondisi tubuhnya jelang melahirkan buah hatinya.

"Tangan saya bengkak, kaki saya mulai membengkak, aku memakai sandal kemanapun aku pergi. Aku sudah sampai ke titik itu," ujar Katy seperti dikutip dari People.

Meski kehamilan mengubah bentuk tubuhnya, pelantun lagu “Fireworks” itu sangat bersyukur dan memberi apresiasi pada semua ibu yang telah melewati masa-masa kehamilannya.

Foto: Instagram/@katyperry Foto: Instagram/@katyperry

"Saya benar-benar bersyukur atas tubuh saya dan saya sangat menghargai wanita lain yang menjalani proses ini. Anda mendapatkan sudut pandang yang benar-benar baru tentang kehamilan."

Katy juga mengakui kehamilannya ini sama sekali tidak mengganggu aktivitasnya dan tetap produktif membuat rekaman lagu.

"Saya seorang wanita yang sangat aktif dan seorang ibu yang aktif dan selama masa COVID ini. dan saya juga telah membuat lagu-lagu yang akan segera masuk dapur rekaman," kata Katy.

Foto: Instagram/@katyperrydaisie Foto: Instagram/@katyperrydaisie

Katy Perry dan Orlando Bloom kini tengah fokus pada kelahiran anak pertama mereka hingga harus kembali menunda rencana pernikahan. Namun, mereka memastikan bahwa pernikahan itu tetap akan digelar meski belum tahu kapan pastinya.

"Tentu kami akan menggelarnya (pernikahan), tapi untuk saat ini kami hanya ingin berfokus untuk melahirkan bayi ini," ungkap Katy saat tampil di acara talkshow Howard Stern.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar