youtube channel

Channels

Ashanty Ungkap Masa Lalu Aurel, Ashanty: Nggak PD, Berantem Dulu, Beribu Alesan

Ashanty Ungkap Masa Lalu Aurel, Ashanty: Nggak PD, Berantem Dulu, Beribu Alesan

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)

Aurel Hermansyah sukses membawakan single lagu ‘Kepastian’ hingga menempati posisi puncak trending YouTube tanah air. Siapa sangka dibalik kesuksesan ternyata Aurel memiliki rasa tidak PD (Percaya Diri). Ashanty membongkarnya.

antvklik.com - Penyanyi Aurel Hermansyah membuktikan kemampuannya bermusik.

Jumat (3/7/2020), anak pertama musisi Anang Hermansyah dengan Krisdayanti merilis single lagu berjudul ‘Kepastian’ karya Ade Govinda.

Sehari setelah rilis, lagu ‘Kepastian’ Aurel Hermansyah menempati posisi puncak YouTube Indonesia mengalahkan Blackpink.

Hingga kini, Selasa (7/7/2020), posisi lagu ‘Kepastian’ Aurel Hermansyah belum tergeser, masih bertengger di peringkat pertama.

Tak hanya di Indonesia, di negara tetangga yakni Malaysia, Singapura, Hongkong dan Taiwan, lagu ‘Kepastian’ Aurel Hermansyah masuk trending YouTube.

Dan, Senin malam (6/7/2020), lagu “Kepastian’ Aurel Hermansyah menempati posisi 17 music videos trending worldwide.

Sukses di belantika musik, ternyata Aurel Hermansyah pernah mengalami tidak percaya diri.

Dilansir dari akun Instagram Ashanty @ashanty_ash nampak ibu sambung Aurel itu mengungkapkan rasa bangga terhadap pencapaian Aurel.

Ashanty mengatakan bahwa sejak kecil Aurel memiliki cita-cita yang berubah-ubah. Sang ayah, Anang Hermansyah tidak pernah memaksa Aurel menjadi penyanyi. Seperti diketahui, Anang merupakan salah satu musisi ternama Indonesia.

Menurut Ashanty, Aurel memiliki bakat menurun dari orang tuanya.

tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi.. diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia.. tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya..,” tulis Ashanty.

Lebih lanjut, perempuan berusia 35 tahun itu mengatakan kesulitan untuk menghilangkan rasa ngga PD Aurel. Dengan pencapaian saat ini, Ashanty mengaku bangga terhadap putri sambungnya.

Karena semua ada waktunya, semua ada masa nya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sm kamu sayang.. ini lah waktu yg tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. dan pastinya jalan dari yg kuasa, suara yg indah, lagu yg pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.. bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta.. dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku..,” lanjut Ashanty.

Sebagai penutup rangkaian kata, Ashanty berpesan kepada Aurel tidak mudah menyerah dan tidak sombong serta selalu ingat kepada Allah SWT.

ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih Percaya diri. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang,” tutup Ashanty.

Unggahan Ashanty mendapat tanggapan Aurel Hermansyah.

Aurel mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ashanty dan kekasihnya, Atta Halilintar.

Love u mom!! Terima kasihh udhh selalu support dan membuat aku PD!! Karna selama ini ak gak PD😭💜 dan Terima kasih Abang @attahalilintar udh support aku terus 🤗,” komentar Aurel Hermansyah.

View this post on Instagram

Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya.. tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi.. diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia.. tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya.. banyak yg dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya😃 tapi melihat saat ini, kita yakin bahwa kalau dulu kita paksa2 terus mungkin aja ngga akan jadi apa2. Karena bukan dari hatinya. Karena semua ada waktunya, semua ada masa nya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sm kamu sayang.. ini lah waktu yg tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. dan pastinya jalan dari yg kuasa, suara yg indah, lagu yg pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.. bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta.. dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku.. ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih Percaya diri. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar