youtube channel

Channels

Ari Lasso Bersyukur Tembus 1 Juta Subscriber

Ari Lasso Bersyukur Tembus 1 Juta Subscriber

Pelantun lagu hits ‘Hampa’ ini mengucapkan terima kasih juga kepada kalangan artis yang bersedia menjadi bintang tamu (Ari Lasso/ Foto: [email protected]_lasso)

"Terima kasih banyak semua yang pernah collab, yang ngajarin, yang support.

antvklik.com - Penyanyi Ari Lasso merasa bersyukur sekaligus bahagia kanal YouTube Ari Lasso TV miliknya kini telah menembus 1 juta subscriber yang dikabarkan melalui Instagram.

Ari Lasso tampaknya tak lupa kepada subscriber terutama para penggemar yang mendukukungnya selama ini.

Hal ini diungkapkan mantan vokalis Dewa 19 dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

"Baru kebangun abis ketiduran sebentar gara-gara olahraga kecapean, ternyata di WA rame, aku sudah 1 juta subscriber Youtube Ari Lasso TV," kata Ari Lasso seperti dikutip antvklik, pada Rabu (2/7/2020).

(Ari Lasso/ Foto: Instagram@ari_lasso) (Ari Lasso/ Foto: [email protected]_lasso)

Pelantun lagu hits ‘Hampa’ ini mengucapkan terima kasih juga kepada kalangan artis yang bersedia menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang digarapnya.

"Terima kasih banyak semua yang pernah collab, yang ngajarin, yang support. Perjalanannya setahun ini luar biasa," ucap Ari Lasso.

Solois kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini menyoroti netizen atas segala kritik membangun yang selama ini diarahkan kepadanya..

"Terutama, untuk semua subscriber terima kasih banyak support-nya, kritikan dan masukannya," kata Ari lasso menambahkan.

Pria beranak lima ini sesuai janjinya mencantumkan beberapa slide foto perjalanan singkat jumlah subscriber YouTube Ari Lasso TV.

“Aku kasih foto-foto slide-nya aku siapin beberapa hari ini untuk menyambut 1 juta subscriber,” sambungnya.

Terakhir, Ari Lasso memberikan pesan terkait dengan konten YouTube-nya untuk berpikir positif dengan hasil video yang ditayangkan.

“Ingat ambil baiknya buang buruknya, Ari Lasso TV The Wider Reality,” tutupnya.

Kanal YouTube Ari Lasso sejatinya telah bergabung sejak 7 November 2013 namun menurutnya saat itu belum digarap serius.

Setelah mendapatkan tanggapan serta komentar positif dalam konten yang mengulas kuliner, Ari Lasso mulai berpikir untuk menemukan arah penggarapan konten.

Kini konten-konten yang digarap mulai beragam tak hanya membahas kuliner, perbincangan serta musik yang kini dikuasai tak lepas dari bidikannya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar