youtube channel

Channels

Gak Dibolehin Ketemu Sama Ibunya, Teganya Atalarik Syah Biarkan Anak Tsania Marwa Kena Gangguan Jiwa!

Gak Dibolehin Ketemu Sama Ibunya, Teganya Atalarik Syah Biarkan Anak Tsania Marwa Kena Gangguan Jiwa!

Teganya Atalarik Syah Biarkan Anak Tsania Marwa Kena Gangguan Jiwa! ( Dok : @tsaniamarwa54)

antvklik.com - - Belakangan ini, pemberitaan tentang Tsania Marwa berseteru dengan mantan suaminya, Atalarik Syah belum kunjung usai. Belum lama ini, berhembus kabar kalau nama anak laki-lakinya diganti oleh mantan suaminya itu tanpa sepengetahuan Tsania Marwa. Bahkan, karena itu, anak Tsania Marwa kena gangguan jiwa. Benarkah?

Masih Berseteru Dengan Mantan Suami Karena Gak Dibolehin Ketemu Sama Anak, Kabarnya Anak Tsania Marwa Kena Gangguan Jiwa

Kabar menghebohkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya, drama perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih berlanjut hingga kini.

Apalagi, dalam pengakuan Tsania Marwa, memang setelah resmi bercerai dari mantan suami, Tsania Marwa masih belum diperbolehkan untuk bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

Bahkan, melalui video yang diunggah oleh akun gosip @zonagosip, mantan istri Atalarik Syah ini blak-blakan membeberkan kalau anak Tsania Marwa kena gangguan jiwa atau psikis.

"Yang saya bilang, mukanya Syarif itu udah sangat drop, mungkin udah mengalami gangguan psikisnya ya, karena mungkin abcde itu," sahutnya.

Tsania Marwa juga mengaku, kalau selama ini yang masih menguatkan untuk memperjuangkan nasib kedua anaknya itu ya Syarif dan Shabira.

"Muka Syarif itu yang menguatkan saya untuk melangkah keluar dari rumah, berjuang untuk bisa bertemu dengan anak-anak saya lagi," ujar Marwa dalam video yang diunggah oleh akun @zonagosip itu lagi.

"Kalau saya gak ngeliat muka anak saya, mungkin udah capek, udah sembilan bulan keadaannya masih kayak gini kan," tambahnya lagi.

Bukan Cuma Itu Saja, Anak Tsania Marwa Kena Gangguan Jiwa Sampai Menangis Kalau Ibundanya Gak Ada Disampingnya

Bahkan, karena perpisahannya dengan Atalarik Syah yang menimbulkan masalah beruntun itu, Marwa begitu dipanggil sampai menangis jika melihat Anak Tsania Marwa kena gangguan jiwa.

Apalagi, Tsania Marwa mengaku hal itu bukan hanya dialami oleh anak laki-lakinya, Syarif, tapi juga anak keduanya, Shabira.

"Jadi muka-muka anak saya itu, saya tahu kalau Shabira ke Mall, ngeliat ibu sama anaknya, udah nangis dan nanya," ujarnya.

"Kenapa Umi gak ada, dan semua ini saya ngomong berdasarkan fakta, karena saya punya bukti rekaman suara," ujarnya lagi.

"Karena udah gak ada gunanya lagi, yang saya fokusin disini cuma gimana saya bisa ketemu sama anak-anak saya," tandas Tsania Marwa.

Hmm... ya udah lah ya, semoga cepet diberikan jalan keluar ya embak Marwa, semoga bisa cepet ketemu :)


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar