Gelar Konser Perdana di Singapura, Segini Harga Tiket Konser Dewi Perssik

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram: @dewiperssik9)

Antv – Penyanyi dangdut ternama Dewi Perssik diketahui akan menggelar konser spektakulernya di Singapura. Konser yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juni 2023 mendatang itu bertajuk Dangdut Mania.

Dikabarkan bahwa konser perdananya di Singapura merupakan kerjasamanya dengan MVJ Entertainment dan Jamil, seorang pengusaha dari Singapura yang akan mewujudkan mimpi Dewi Perssik menjadi kenyataan.

Hal tersebut bermula dari kekagumannya dengan Dewi Perssik. Jamil meminta untuk berkolaborasi dengan Mak Vera yang merupakan manajer sang pedangdut untuk membawa Dewi Perssik unjuk penampilannya di atas panggung di Singapura.

Kita mau membawa dangdut ke negara orang. Bismillah kita bawa dangdut untuk kita pertontonkan di negara tetangga. Ini tanda musik Indonesia sudah bangkit lagi. Terimakasih atas semua dukungannya terutama Bang Jamil," ujar Dewi Perssik, dikutip dari Jago Dangdut, Kamis, 8 Juni 2023.

"Dari Bang Jamil mimpi saya bisa terwujud untuk konser di Singapura," sambungnya.

Konser bertajuk Dangdut Mania itu direncanakan bakal berlangsung selama 2,5 jam. Tak hanya Dewi Perssik, akan ada penampilan menakjubkan dari beberapa artis ibu kota lainnya seperti Rina Nose dan Nabila Maharani.

Diungkap oleh Mak Vera jika salah satu band asal Indonesia, yakni Perlan 86 juga turut memeriahkan konser Dewi Perssik. Selain itu, kehadiran penyanyi asal Singapura yakni Rosalina Musa alias Kak Rose juga akan ikut memeriahkan panggung dengan penampilannya.