Sempat Buat Gaduh, Selebgram Tasyi Athasyia Memilih Damai dengan Mantan Karyawannya

Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia
Tasyi Athasyia di Instagramnya @tasyiiathasyia (Foto : )

Antv – Selebgram Tasyi Athasyia kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Kali ini kembaran dari Beauty influencer Tasya Farasya itu disebut-sebut tidak membayar gaji mantan karyawannya.  

Karyawan tersebut yang diketahui bernama Risty Oktaviani menyebut dia belum mendapatkan uang tunjangannya sejak lebaran 2023 lalu.

Sehingga nama Tasyi Athasyia menjadi trending topik di Twitter dan membuat mantan karyawannya yakni Risty mengaku mendapatkan ancaman akan dituntut balik ke polisi lantaran dirinya menagih pembayaran tunjangan kepada sang selebgram.

Di tengah ramainya kabar tersebut, Risty pun kedapatan membuat sebuah video klarifikasi dan permintaan maaf atas kegaduhan pemberitaan soal dirinya menagih haknya selama bekerja dengan Tasyi Athasyia.

“Aku Risty, aku yang kemarin membuat postingan soal statement gaji ditahan. Aku minta maaf atas kekhilafan karena aku enggak cerita secara transparan di media sosial penyebab dari masalah yang sebenarnya,” kata dia dalam video tersebut.

“Aku tidak keluar dengan baik-baik karena aku tidak pamit dulu, karena akan seperti itu, makanya pada saat itu gaji aku gak dikasih ke aku, nah setelah keluar gak pamit itu, pihak kak Tasyi udah nyuruh aku untuk ke rumah dan ambil gaji,” lanjutnya.