Buntut Perseteruan dengan Arbi Alfarisi, Uya Kuya Tantang Tigor Perang Indigo

Perseteruan Tigor Otadan dan Arbi Alfarisi karena postingan Uya Kuya
Perseteruan Tigor Otadan dan Arbi Alfarisi karena postingan Uya Kuya (Foto : Instagram)

Antv – Perseteruan antara Tigor Otadan Siagian dan Arbi Alfarisi berkat unggahan Instagram Uya Kuya terkait modus penipuan terbaru belakangan ini akhirnya berbuntut panjang.

Setelah sebelumnya Tigor dan Arbi hanya berdebat di kolom komentar, kali ini keduanya berkesempatan untuk berkomunikasi via Live Instagram yang mulanya ditujukan Uya untuk menyebarkan informasi pada warganet terkait kasus yang marak terjadi tersebut.

“Banyak yang ngadu ke saya, duitnya diambilin doang. Jadi dia (pelaku) cuma ngaku-ngaku (indigo) doang padahal nggak bisa ngapa-ngapain,” kata Uya pada followersnya saat membuka sesi Live Instagramnya pada Kamis, 7 Juni 2023.

Sebelumnya, host sekaligus pesulap tersebut juga telah memberikan nasihat pada followersnya di Instagram agar tidak mudah tertipu dengan penipuan berkedok indigo dan paranormal.

Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Tigor Otadan sebagai seorang indigo pun berusaha meluruskan pernyataan Uya Kuya yang baginya terkesan terlalu menyudutkan semua orang indigo. Akan tetapi, komentar Tigor justru dianggap sebagai reaksi tersinggung oleh Arbi Alfarisi.