The Changcuters Hingga Diskopantera Bakal Beri Penampilan Istimewa di MyFest.id

Konferensi Pers MyFest.id
Konferensi Pers MyFest.id (Foto : ANTVKlik/R. Camilla)

Antv – Festival musik MyFest.id akan segera digelar pada 1 Juli 2023 mendatang di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi, Bandung dengan menghadirkan sederet musisi top Tanah Air.

Acara yang diberi tajuk ‘MyFest.id Presented by Jabarano Coffee’ ini akan menghadirkan sederet bintang tamu mulai dari Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

Sebagai salah satu pengisi acara, The Changcuters mengaku bahwa mereka merasa terhormat bisa menjadi bagian dari MyFest.id. Terlebih, acara tersebut diadakan di daerah asal mereka.

“Persiapan The Changcuters udah oke mantap. Karena kami kan band dari Bandung dan sekitaran wilayahnya, jadi tempat (manggungnya) legendaris dan bawa hoki banget jadi pasti bakal jauh lebih keren,” kata Tria The Changcuters saat Konferensi Pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Rabu, 7 Juli 2023.

“Suatu kehormatan bagi The Changcuters bisa main di MyFest.id, dan pastinya The Changcuters akan menampilkan suatu yang keren,” sambung sang vokalis tersebut.

 

img_title
Konferensi Pers MyFest.id. (Foto: ANTVKlik/R. Camilla)