Geni Faruk Tekan Aurel Hermansyah Punya Anak Cowok, Netizen: Mending Gausah Dateng Deh!

Aurel dan Atta Halilintar mengadakan acara gender reveal
Aurel dan Atta Halilintar mengadakan acara gender reveal (Foto : Instagram: @aurelie.hermansyah)

Antv – Beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara pengajian 4 bulanan sekaligus gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin anak keduanya.

Dalam acara tersebut, diketahui bahwa anak kedua yang dikandung Aurel Hermansyah berjenis kelamin perempuan. Namun, beredar video yang memperlihatkan pihak keluarga Gen Halilintar menyuarakan ingin anak kedua Atta Halilintar berjenis kelamin laki-laki.

Dalam video yang beredar, berawal dari Saaih Halilintar yang mengungkit keinginan sang kakak, Atta Halilintar yang ingin mempunyai anak laki-laki.

Namun, pada kenyataan Tuhan mengaruniai keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan kembali menghadirkan dua anak perempuan.

"Bang Atta itu dari dulu pas sebelum menikah penginnya punya anak cowok, biar bisa ngelatih anaknya jadi atlet bola," ucap Saaih, dikutip dari TikTok @serbalaris.id, Rabu, 7 Juni 2023.

"Itu dari dulu. Apalagi dia penginnya double lagi, kembar. Jadi dua-duanya cowok," imbuh lainnya.

Tak hanya Saaih, bahkan ibu Atta Halilintar yakni Geni Ikut ikut tersirat menyayangkan perihal cucu keduanya yang ternyata perempuan. Ia bahkan mengungkit pakaiannya yang warna biru karena berharap cucu keduanya adalah laki-laki.