Tampilan Gaya Baru Hijab Lesti Kejora Disorot, Rizky Billar Kena Hujatan Netizen

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto : Instagram: @rizkybillar)

Antv – Nama Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan usai penampilannya saat berduet dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19. Kali ini, istri Rizky Billar sempat disorot terkait gaya hijabnya yang dianggap mempertontonkan aurat. 

Hal tersebut dikarenakan saat ini, istri Rizky Billar itu kerap tampil dengan gaya hijab dengan mengenakan turban.

Imbas dari gaya berhijab baru Lesti Kejora itu, membuat Rizky Billar ikut terkena sindiran netizen. Pasalnya, pedangdut Lesti Kejora dikenal sebagai sosok yang soleha namun kini ia banjir cibiran karena sering mengumbar rambutnya.

Seperti dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram gosip @gosip_suka_suka. Akun tersebut membagikan momen saat Lesti Kejora tengah berbincang santai dengan teman-temannya. 

Dalam video tersebut tampak bagian rambut dan leher ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu terlihat lantaran kerudung yang ia gunakan tidak terpasang dengan sempurna.

Sedangkan dalam postingan yang lain, Lesti yang sedang menikmati waktu bersama teman-temannya itu membiarkan rambutnya terlihat sangat jelas. Meskipun begitu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu tetap semringah seakan tidak ada apa-apa.

Sementara itu, sang suami, Rizky Billar juga terlihat berada di samping Lesti Kejora yang sedang bersama teman-temannya.