Kakak Virgoun Turut Sindir Inara Rusli di Media Sosial: Jangan Sok Suci!

Feby Carol dan Virgoun
Feby Carol dan Virgoun (Foto : Instagram: @febycarol_)

Antv – Kabar perceraian vokalis Last Child, Virgoun dengan Inara Rusli cukup membuat heboh media sosial. Virgoun dikabarkan selingkuh dengan sosok wanita yang diketahui bernama Tenri Anisa. 

Kabar tersebut pun membuat Inara Rusli menguggat cerai suaminya. Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, beberapa pihak dari sang musisi turut menyindir wanita beranak tiga tersebut.

Sebelumnya, Inara Rusli saling sindir dengan ibu mertuanya yakni Eva Manurung di Instagram. Hal tersebut bermula dari unggahan Eva Manurung yang membagikan foto lawas Virgoun tengah memegang gitar dan menuliskan keterangan bahwa sang putra kerap dilarang oleh Inara Rusli untuk membeli gitar baru.

Inara Rusli yang merasa tersinggung pun kembali memberikan tanggapan kepada sang ibu mertuanya untuk berbicara langsung ketimbang di media sosial.

Terbaru, kakak ipar Inara Rusli yakni Febby Carol juga ikut menyindir perilaku Inara Rusli di akun Instagram pribadinya. Kakak Virgoun tersebut mengunggah foto lawasnya bersama Inara Rusli dan seorang perempuan yang sedang menggendong anak kecil.

Pada unggahannya tersebut, Febby Carol meminta kepada Inara Rusli untuk tak menjadi orang yang sok suci. Diungkapnya, karena banyak orang yang belum mengetahui sifat dari Inara Rusli.

"Hei kamu jangan sok suci ya. Netizen semua belum tahu aja aslimu. Kalau tahu aslimu bisa kabur semua mereka," ujar Febby Carol, kakak Virgoun di Instagramnya, Selasa, 6 Juni 2023.