Nunung Bakal Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara Besok

Nunung Srimulat
Nunung Srimulat (Foto : Instagram: @nunung63.official)

Antv – Beberapa bulan yang lalu media sosial dihebohkan dengan kabar komedian Nunung mengidap penyakit kanker payudara.

Mengetahui dirinya mengidap sakit kanker payudara, Nunung pun bergegas menjalani serangkaian perawatan dan kemoterapi. Dalam waktu dekat dia juga akan segera menjalani operasi pengangkatan kanker yang diidapnya itu.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Nunung dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa 6 Juni 2023.

Nunung mengunggah video yang menampilkan dirinya sudah bersiap hendak pergi ke rumah sakit dengan membawa koper dan semua barang-barang yang dibutuhkan.

"Mau ke rumah sakit, ini sudah bawa koper, sudah bawa obat-obatan, perlengkapan buat opnam," kata Nunung dikutip ANTVKlik, Selasa, 6 Juni 2023. 

Nunung mengaku sudah siap menjalani proses operasi pengangkatan kanker payudara yang diidapnya itu. Dia paham, ini adalah jalan terbaik yang harus ia lalui. Pada kesempatannya itu juga Nunung dengan didampingi oleh keluarganya.

"Ya harus siap, pokoknya udah siap semuanya, karena memang harus dijalani semuanya, harus dilewati semuanya. Jadi ya, Alhamdulillah, Insya Allah sudah siap," ujar Nunung.