Ngeri! Para Pemain Film Kutukan Sembilan Setan Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting

Film Kutukan Sembilan Setan
Film Kutukan Sembilan Setan (Foto : Istimewa)

Antv – Film horor Kutukan Sembilan Setan rupanya menyimpan kejadian mengerikan di balik layar yang dialami para pemain saat di lokasi syuting. Seperti apa selengkapnya?

Frislly Herlind sebagai salah satu pemain film tersebut mengungkap, bahwa ia dan tim pernah mengalami beberapa kejadian mistis saat syuting film Kutukan Sembilan Setan.

Pada konferensi pers di XXI Epicentrum Senin lalu, Frislly bercerita bahwa terdapat satu lokasi di mana terdapat makhluk halus berenergi negatif yang tidak menyukai kehadiran mereka.

Selain itu, dia juga mengaku terdapat sebuah benda yang tidak boleh dipindahkan di lokasi syuting. Terbukti, saat benda itu dipindahkan, salah satu pemain Kutukan Sembilan Setan yakni Fadlan Holao mengalami kerasukan.

"Pada saat syuting aku beritahu ke tim ada beberapa benda yang tidak boleh dipindahkan dan memang pada saat mau syuting adegan di bawah ada benda yang dipindahkan, sehingga itu alasan Fadlan bisa kena di sana," ujar Frislly Herlind di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023

img_title
Film Kutukan Sembilan Setan. (Foto: Tangkapan layar)

Lebih lanjut, Frislly mengatakan bahwa juru kunci atau kuncen yang berjaga di lokasi syuting sempat meminta agar proses pengambilan gambar ditunda selama 30 menit. Hal ini, lanjut dia, dipergunakan untuk menyiapkan sajen.