Catat Info Lengkapnya! Ini Dia Line Up Joyland Festival Jakarta Fase Pertama

Joyland Fest Jakarta
Joyland Fest Jakarta (Foto : Instagram)

Antv – Plainsong Live merilis fase pertama nama-nama artis untuk Joyland Festival Jakarta 2023.

Interpol, Alvvays, Bloc Party, Last Dinosaurs, Otoboke Beaver, David Bayu, Benny Sings, Santamonica, Lomba Sihir dan masih banyak lagi lainnya akan hadir di fase pertama.

Melanjutkan keseruan Joyland Festival di pulau dewata Bali pada Maret 2023 lalu, Plainsong Live kembali mempersembahkan Joyland Festival di rumput hijau Jakarta.

Edisi kali ini akan digelar pada 24, 25, 26 November 2023 dan meleburkan artis dan praktisi dari berbagai ranah kreatif.

Beberapa musisi mancanegara dari Eropa, Kanada, Australia, Jepang, dan Selandia Baru, dari legendaris hingga kontemporer, seperti Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks akan memeriahkan Joyland Festival Jakarta kali ini.

Tidak kalah memukau, musisi lokal seperti David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, hingga Thee Marloes akan ikut serta untuk pertama kalinya. Sedangkan The Adams, Maliq n D’Essentials, Lomba Sihir, dan Grrrl Gang juga akan terlibat di Joyland Festival.

Penampilan para musisi ini akan tersebar di tiga panggung utama: Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.