Kisah Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan ART Terungkap di Film Biografinya

Kisah Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan ART Terungkap
Kisah Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan ART Terungkap (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Hollywood Arnold Schwarzenegger membuat pengakuan mengejutkan tentang perselingkuhannya dengan asisten rumah tangga (ART), yang terungkap dalam film dokumenter mendatang.

Dalam film itu, Arnold Schwarzenegger akan mengungkap detail intim dalam kehidupannya yang mencakup kejujuranya tentang perselingkuhannya dengan asisten rumah tangganya saat menikah dengan Maria Shriver.

Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini menjanjikan untuk memberikan kisah kehidupan Schwarzenegger tanpa sensor dan dijadwalkan akan dirilis pada Rabu, 7 Juni 2023.

Seperti dilaporkan oleh Mirror.co.uk, dalam film dokumenter tersebut, Arnold menceritakan saat-saat ketika Maria mengkonfrontasi dirinya mengenai perselingkuhan tersebut.

Pada tahun 1996, Arnold menjalin hubungan dengan pembantu rumah tangganya, Mildred Baena, yang kemudian hamil dan melahirkan putra mereka hanya lima hari setelah putra Arnold dan Maria, Christopher, lahir.

Pada saat itu, baik publik maupun keluarga Arnold tidak mengetahui bahwa putra Mildred secara biologis adalah anak Arnold dan bahwa Christopher memiliki saudara tiri.

Namun, ketika Joseph, putra Mildred, beranjak dewasa, dia melihat kemiripan yang mencolok antara dia dan aktor terkenal yang berselingkuh dengannya beberapa bulan sebelum kelahirannya.

Ketika media memberitakan hal tersebut, ia mengetahui bahwa Arnold adalah ayah kandungnya, itupun ketika Joseph berusia 13 tahun pada tahun 2010.

Seperti yang dilaporkan oleh US Sun, Arnold kini secara terang-terangan membahas perselingkuhan tersebut dan momen yang menyayat hati ketika Maria mengkonfrontasinya selama sesi konseling.

Dalam sesi konseling tersebut, Arnold bercerita, "Suatu hari, konselor berkata, 'Hari ini Maria ingin mengetahui sesuatu dengan sangat spesifik. Dia bertanya apakah Anda adalah ayah dari Yusuf. Saya merasa jantung saya berhenti dan mengatakan yang sebenarnya."

"Dia ingin tahu apakah Anda adalah ayah dari Yusuf. Saya merasa jantung saya berhenti. Dan kemudian saya mengatakan yang sebenarnya," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa ia mengakui Yusuf sebagai anaknya dan mengakui rasa sakit yang luar biasa yang dialami Maria setelah mengetahui kebenarannya.

Merenungkan hubungannya dengan Joseph, Arnold mengakui bahwa ia menyadari secara bertahap bahwa ia adalah seorang ayah ketika Joseph beranjak dewasa.

Dia mengakui bahwa kegagalan terbesarnya adalah perselingkuhannya dengan pembantu rumah tangga dan menyatakan penyesalannya atas rasa sakit yang dia timbulkan pada keluarganya.

Arnold dengan sungguh-sungguh mengatakan, "Maria harus menderita, anak-anak harus menderita, Joseph, ibunya, semua orang. Saya harus hidup dengan itu selama sisa hidup saya."

Film dokumenter 'Arnold' yang akan datang bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para pemirsa mengenai kehidupan pribadi sang aktor. Termasuk perselingkuhan dan dampaknya terhadap keluarganya.

Saat Schwarzenegger dengan jujur berbagi pengalamannya, penonton akan menyaksikan perjalanan emosional yang telah ia lalui, menyoroti kompleksitas hubungan antarmanusia dan pertumbuhan pribadi.