Berperan Sebagai Ken di Film Barbie, Ryan Gosling Dihujat Karena Usianya Dianggap Terlalu Tua

Ryan Gosling
Ryan Gosling (Foto : Instagram: @ryangoslinguk)

Antv – Aktor asal Kanada, yakni Ryan Gosling berkesempatan membintangi sebuah film berjudul Barbie. Dalam film tersebut diketahui Gosling berperan sebagai Ken. Namun, banyak yang memberinya hujatan lantaran usianya dianggap terlalu tua.

Ryan Gosling pun akhirnya buka suara mengenai hujatan yang ia terima karena dianggap terlalu tua saat berperan sebagai Ken pada film Barbie.

"Saya akan mengatakan, Anda tahu, jika orang tidak ingin bermain dengan saya sebagai Ken, maka akan ada banyak Ken lain untuk dimainkan," kata pria berusia 42 tahun itu dikutip dari GQ, Senin, 5 Juni 2023.

Gosling mengatakan bahwa menurutnya pernyataan itu "lucu" mengingat orang tidak memikirkan Ken sebelum dia berperan.

“Tapi tiba-tiba, mereka seperti, 'Tidak, kami peduli dengan Ken selama ini,' tambahnya. “Tidak, Anda tidak peduli dan Anda tidak pernah melakukannya. Anda tidak pernah peduli. Barbie tidak pernah bercinta dengan Ken. Itulah intinya,” lanjut Gosling.

Bintang Notebook itu menyimpulkan, “Jika Anda benar-benar peduli dengan Ken, Anda akan tahu bahwa tidak ada yang peduli dengan Ken. Jadi kemunafikan Anda terungkap. Inilah mengapa kisahnya harus diceritakan,” tutupnya.