Bintangi Karakter Jay, Gilang Dirga Mengaku Pernah Alami Star Syndrome di Kehidupan Nyata

Gilang Dirga
Gilang Dirga (Foto : Instagram: @gilangdirga)

AntvGilang Dirga kembali membintangi sebuah film produksi Mahakarya Pictures yang berjudul Star Syndrome. Film yang dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2023 itu juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Tora Sudiro, Kezia Aletheia, Tissa Biani, Maisha Kanna, Aryo Wahab, Tanta Ginting, dan Sinta Nursanti. 

Kepada awak media, Gilang mengatakan bahwa film Star Syndrome sangat sama dengan kehidupan masyarakat. Sebagai tokoh utama bernama Jay, Gilang juga mengaku pernah mengalami Star Syndrome di kehidupan nyata. Hal itu dirasakan Gilang pada zaman dulu saat awal-awal berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau gue. Kayaknya dulu gue pernah star syndrome tapi gue lupa. Dan kayaknya setiap manusia pasti pernah star syndrome. Makanya ini relate banget sama kehidupan kita," kata Gilang Dirga pada saat acara gala premiere di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA, Senin, 5 Juni 2023. 

"Iya ini sangat relate dengan kehidupan gue yang sekarang. Gue dulu pernah ngalamin star syndrome, dan ya seperti yang ada di film ini," tambahnya.

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang perjuangan seorang vokalis yang pernah terkenal untuk kembali ke masa kejayaannya. Yang tak disadari, ternyata dunia musik kini sudah jauh berbeda dari masa saat ia eksis dulu.

 

img_title
Star Syndrome. (Foto: IMDb)