'Lebih Indah’ Jadi Lagu Pembuka Album EP The Groove ‘Sejiwa’

'Lebih Indah’ Jadi Lagu Pembuka Album EP The Groove ‘Sejiwa’
'Lebih Indah’ Jadi Lagu Pembuka Album EP The Groove ‘Sejiwa’ (Foto : Istimewa)

Antv – Berawal dari keinginan untuk membuat karya baru yang didasari proses perjalanan bersama sejak awal hingga saat ini, THE GROOVE mempersembahkan album EP ‘Sejiwa

Keluarnya album itu ditempuh lewat kontribusi semua yang terlibat dengan sepenuh hati dan sejiwa.

"Melalui EP yang diedarkan sescara indie ini, kami akan merilis beberapa lagu yang akan berkolaborasi dengan Tiara Effendy dan DIRA pada vocal yang tentunya didukung oleh sahabat – sahabat musisi lainnya," tulis manajemen The Groove dalam rilisnya, Senin (5/6/2023).

Lagu ‘Lebih Indah’ dipilih menjadi single perdana yang rilis di awal Juni 2023.

Ide pembuatan lagu ini dari Reza (vokal) yang ingin mengangkat cerita tentang pertemuan kembali setelah sekian lama berpisah, mengenang indahnya perjalanan cinta dan bersemi kembali menjadi lebih indah dari dahulu.

Proses aransemen awal dibuat oleh Ari Firman (bass) yang menterjemahkannya dengan notasi riang dan dance up beat yang mewakili kesan bahagia dilanjutkan dengan ide – ide dari personel lainnya.

Selain mengajak Tiara Effendy pada vokal, kami juga didukung oleh Dody Is sebagai vocal director dan vocal editor serta Ava Victoria dan team yang memberikan sentuhan aransemen string yang membuat lagu ini jadi lebih indah.

Selain ‘Lebih Indah’, lagu ‘Sejiwa’ yang berkolaborasi dengan DIRA juga sudah bisa didengarkan di Digital Store Platform.

Lagu – lagu lainnya akan dirilis bersama dengan launching album EP dalam waktu dekat.

"Semoga ‘Lebih Indah’ dapat menginspirasi siapapun yang mendengar untuk memiliki perjalanan cinta yang berakhir indah," tandasnya.