Inara Rusli Selalu Dandan Hingga Mengunggah di Media Sosial, Netizen Singgung Massa Iddah

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram @mommy_starla)

Antv – Sosok Inara Rusli masih menjadi sorotan hingga perbincangan publik. Baru-baru ini ia mendapat kritikan dari warganet karena penampilannya yang dinilai banyak menarik atensi dari berbagai kalangan.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya di hadapan awak media dengan alasan akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

Setelah itu, Inara Rusli sangat aktif membagikan potret cantiknya di Instagram. Namun unggahannya tersebut bukan mendapatkan simpati karena penampilannya yang menawan, wanita berusia 30 tahun itu malah menuai kritikan pedas dari warganet. Bahkan salah seorang warganet mengingatkan soal larangan dandan saat masa iddah.

"Bismillah. Maaf kak Ina, kakak masih dalam masa Iddah, setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya saja yang dibuka ya kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe. Dulu saya inget banget Umi Pipik yang dalam masa Iddah beliau bilang, beliau belum boleh berhias di depan kamera pun beliau tidak berhias. Mungkin kak Ina bisa ambil pelajaran dan contoh dari situ. Terimakasih," tulis netizen dalam kolom komentar Inara Rusli.