Kesal Ditanya Kenapa Sering Kawin-Cerai, Ini Jawaban Menohok Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Artis kontroversi Nikita Mirzani kembali menuai sorotan publik di media sosial.

Perseteruannya dengan Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly membuat dirinya membongkar sosok ayah kandung dari putri pertamanya tersebut. Wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebut ayah kandung Lolly bernama Aizawa.

"Nama bapak kamu itu Aizawa, dia yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, itu bapak kamu," kata Nikita Mirzani mengutip potongan video yang diunggah akun cerita_seleb01.

Dalam potongan video itu, diungkap Nikita Mirzani bahwa selama menikah dengan ayah kandung Lolly, ia tak pernah ribut dan bertengkar, berbeda dengan mantan suami Nikita yang lain. Hal tersebut lantaran sosok ayah kandung Lolly ini sangat baik kepadanya.

"Bapak kamu itu ya, walaupun begitu dia enggak pernah ribut sama Mimi, netizen enggak pernah nemuin Nikita berantem sama suami pertama karena baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati bapak kamu, kamu minta tolong ke orang yang kamu agung-agungkan sekarang," kata dia. 

Dalam live instagramnya beberapa waktu lalu, seorang netizen juga sempat menyinggung terkait dengan kenapa ibunda Lolly ini sering menikah dan berakhir dengan perceraian.

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)