Atas Nama Cinta, Kisah Cinta dan Balas Dendam Antara Sarah Samantha Dengan Jonas Rivanno

Atas Nama Cinta, Kisah Cinta dan Balas Dendam
Atas Nama Cinta, Kisah Cinta dan Balas Dendam (Foto : antvklik.com)

Antv – Setelah menghadirkan berbagai judul serial India terbaru, stasiun televisa kesayangan pemirsa, ANTV juga telah menyiapkan sinetron keren berjudul “ATAS NAMA CINTA”.

Serial yang mengisahkan tentang perjuangan Indah yang diperankan oleh Sarah Samantha dalam mengungkap misteri di balik kematian kakaknya dengan bekerja di Hotel Empire agar bisa mendekati Raynar yang diperankan oleh Jonas Rivanno, akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 5 Juni 2023, setiap hari pukul 20.00 WIB.

“Dalam serial Atas Nama Cinta, kami menghadirkan Jonas Rivanno dan Donny Michael dengan kemampuan aktingnya yang sudah tidak diragukan lagi serta aktris pendatang baru Sarah Samantha yang akan memberikan warna baru di industri pertelevisian. Dengan pemilihan pemain dan alur cerita yang penuh konflik diharapkan dapat menghadirkan tontonan yang fresh dan diminati seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV.

Di bawah naungan rumah produksi Tobali Putra Production, Atas Nama Cinta berawal dari kisah tentang gadis cantik dan mandiri bernama Indah (Sarah Samantha) yang bertengkar dengan atasannya yaitu Raynar (Jonas Rivanno), pemuda tampan, pemilik hotel mewah, kaya raya namun sifatnya begitu arogan. Widuri, Oma dari Raynar tidak sengaja ditolong oleh Indah dan melihat ketulusan dari diri Indah.

Oma Widuri pun meminta Indah untuk menjadi asisten pribadi Raynar. Pertengkaran antara Raynar dan Indah membuat Raynar kesal namun ia tidak bisa menolak permintaan omanya dan terpaksa menerima Indah sebagai asisten pribadinya.  

Tanpa Raynar ketahui, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Indah sebagai penyamaran untuk menyelidiki keterlibatan Raynar akan kematian kakaknya yaitu Anggia di hotel milik Raynar. Di sisi lain, Emir (Donny Michael) sahabat Indah yang diam-diam menaruh hati pada Indah, mendukung keputusan tersebut karena motif lain.

Seiring berjalannya waktu, Indah dilema memilih antara cinta atau meneruskan balas dendamnya. Akankah penyamaran Indah berbuah hasil dan bagaimana kelanjutan hubungan Indah dengan Raynar?

Sebelum penayangannya, beberapa pemeran serial Atas Nama Cinta lainnya seperti Ilima Njo (pemeran Nindy), Daniel Rutters (pemeran Dimas) dan Joy Octaviano (pemeran Dion Mahardika), mengunggah video dengan tagar #atasnamacinta. Hal tersebut ramai direspon oleh para penggemar dan ramai di sosial media Instagram.

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah Indah dan Raynar dalam Atas Nama Cinta, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), UHF 42 (Bali), UHF 40 (Medan) dan UHF 40 (Makassar). Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih.