Kim Mingue Gelar Fanmeeting di Indonesia, Siap Menyapa Para Penggemar

Kim Mingue
Kim Mingue (Foto : Instagram: @mingue.k)

AntvAktor tampan asal Korea Selatan, Kim Mingue akan menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta, Indonesia pada 17 Juni 2023. Bintang drama Business Proposal tersebut siap menyapa penggemarnya dalam acara fan meeting bertajuk “Smile With Kim Mingue” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Melihat antusiasme para penggemar, Blend Company selaku promotor terus berkomitmen untuk memperkuat hubungan para talenta Korea Selatan dengan penggemar di Indonesia.

Setelah sebelumnya bekerjasama untuk proyek brand ambassador sebuah produk FMCG, kini perusahaan itu ingin mempertemukan Kim Mingue dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat. Selain Jakarta, Kim Mingue juga telah melakukan fan meeting di Manila dan Bangkok.

“Sebagai salah satu rumah produksi kreatif di Indonesia, kami selalu berusaha menyajikan konten-konten menarik secara cepat dan akurat. Berbekal tim berpengalaman di bidang kreatif, produser, dan editor dari Indonesia dan Korea, kami akan menyulap acara Smile With Kim Mingue menjadi acara fan meeting yang memukau bagi para penggemar di Indonesia," kata Sungsoo Park, Chief Executive Officer Blend Company, dalam keterangan resminya, Rabu 31 Mei 2023.