Maudy Ayunda Beberkan Ketakutannya Sebelum Menikah dengan Jesse Choi

Jesse Choi dan Maudy Ayunda
Jesse Choi dan Maudy Ayunda (Foto : Instagram: @maudyayunda)

Antv – Artis berbakat Maudy Ayunda menceritakan ketakutannya sebelum memutuskan menjadi istri dari seorang pria keturunan Korea Selatan dan berkebangsaan Amerika Serikat yakni Jesse Choi.

Pelantun lagu Perahu Kertas ini mengaku sempat takut dan ragu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan sosok pria.

“Aku bener-bener gak tahu kalo menurut aku ada umur yang ideal karena aku, kalo boleh jujur ada beberapa titik di mana aku sempet mikir kayak mungkin mau nikah gak ya,” ungkap Maudy Ayunda saat berbincang bersama Najwa Shihab yang dikutip pada Rabu, 31 Maret 2023. 

Namun, setelah dirinya bertemu dengan Jesse Choi dan kemudian diajak menikah, Maudy akhirnya mulai merasa memiliki kesiapan untuk menjalani bahtera rumah tangga.  

“Tapi in the end of the day, aku pengen menikah itu karena kesiapan aja sih pada saat itu pada saat pria ini (Jesse Choi) yang ngajak kok jadi siap kok jadi mau gitu,” ungkapnya lagi. 

Padahal sebelumnya, Maudy mengaku sempat memiliki rasa ketakutan akan menikah dan memiliki pasangan hidup. Maudy mengatakan bahwa ia sempat takut kehilangan identitasnya.

Mengingat dirinya merupakan publik figur hingga masih ingin aktif berkarier di industri hiburan dan takut bertemu dengan seseorang yang akan membatasi kehidupannya.