Video Putri Anne Tanpa Hijab Viral, Rambut Pirangnya Terlihat Jelas

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram: @anneofficial1990)

Antv – Sosok Putri Anne memang tengah ramai diperbincangkan publik di media sosial. Banyak yang menyoroti soal penampilannya yang berubah. Pasalnya, kerap kali ia terlihat tak mengenakan hijab.

Hal tersebut berawal saat Putri Anne berlibur di Australia bersama anak semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Momen liburannya dibagikannya di Instagram pribadinya. Dalam setiap unggahannya Putri Anne terlihat tak mengenakan hijab.

Kini Putri Anne seolah tampak tak lagi canggung untuk memperlihatkan diri tanpa menggunakan kerudung atau hijab. Baru-baru ini beredar potongan videonya saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Dalam video yang diunggah akun @lambehofficial di Instagram tampak Putri Anne dengan jelas memperlihatkan rambut pirangnya. Pada video tersebut, istri Arya Saloka hanya menggunakan topi yang menutupi bagian atas kepalanya.

Meski sudah menutupi dengan topi, namun helaian demi helaian rambut pirangnya terlihat sangat jelas saat dirinya melakukan siaran langsung di akun TikToknya.

"Berapa ka? Rp 300 ribu," kata Putri Anne yang tengah berjualan, dalam video @lambehofficial, Rabu, 31 Mei 2023.