Dituding Sebarkan Video dan Peras Uang Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi Akhirnya Buka Suara

Rizky Pahlevi
Rizky Pahlevi (Foto : Instagram)

Antv – Sosok Rizky Pahlevi, mantan kekasih Rebbeca Klopper tengah menjadi sorotan usai disebut sebagai dalang dari kasus video syur berdurasi 47 detik viral di media sosial.

Baru-baru ini, Rizky Pahlevi akhirnya buka suara soal tudingan bahwa telah memeras Rebecca dengan mengancam akan menyebarkan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebut.

Bantahan tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Rizky Pahlevi yakni Sugeng Teguh Santoso.

Dalam keterangannya, Sugeng menyatakan bahwa kliennya tidak pernah berurusan dengan Rebecca soal video syur yang viral itu.

Mengutip dari Surat Perintah Penyidikan yang diterbitkan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022, disebutkan bahwa tersangka kasus pemerasan terhadap Rebecca Klopper berinisial R, tetapi bukan Rizky Pahlevi yang dimaksud.

"Sebagaimama tertuang dalam Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022, orang yang dimaksud melakuan pemerasan senilai Rp30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R, dan bukan klien kami," kata Sugeng, dikutip dari VIVA, Selasa 30 Mei 2023.

"Perkara itu pun sudah selesai melalui mekanisme restorative justice. Klien kami juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu," sambungnya.