Gisella Anastasia Beri Dukungan Kepada Rebecca Klopper

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Foto : Instagram: @gisel_la)

Antv – Aktris cantik Rebecca Klopper belakangan ini terseret kasus video syur berdurasi 47 detik. Banyak publik figur yang menanggapi kasusnya tersebut, salah satunya Gisella Anastasia.

Mengingat Gisel pernah menjadi sosok perempuan yang menjadi pemeran dalam video asusila yang viral, wanita berusia 32 tahun itu memberi dukungan moral kepada Rebecca Klopper.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sempat menjadi buah bibir usai video syurnya viral pada tahun 2022 lalu. Bersama pasangan pria di video, Nobu, keduanya ditetapkan sebagai tersangka meski tanpa ada penahanan. Tak heran, mantan istri Gading Martin itu diminta menanggapi kasus video syur yang menimpa Rebecca Klopper.

Apalagi, video syur itu direkam saat Rebecca Klopper masih berada di bawah umur sehingga tampak begitu miris. Hal itu sontak membuat netizen memberikan hujatan pada artis berdarah Malang-Australia tersebut. Gisel pun memberi kalimat pendukung agar kekasih Fadly Faisal bisa bangkit kembali.

"Kalau urusan netizen, apa semuanya itu, kembali lagi bukan kontrol kita,” ujar Gisella dikutip dari tvOne news, pada Senin, 29 Mei 2023.

 

img_title
Gisel dan Rebecca Klopper. (Foto: Instagram)