Desta Nangis Dipernikahan Enzy Storia, Ungkit Nangis Karena Permasalahannya?

Desta hadiri pernikahan Enzy Storia
Desta hadiri pernikahan Enzy Storia (Foto : Instagram: @desta80s)

Antv – Artis sekaligus presenter cantik Enzy Storia resmi menikah dengan sang kekasih Maulana Kasetra alias Molen.

Pernikahan yang digelar pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 itu hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan selebritis. Begitu juga para sahabat dekatnya, seperti Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Vincent Rompies.

Sebelumnya, Enzy Storia pernah mengatakan bahwa saat menikah nanti, ia ingin Vincent yang menjadi walinya. Janjinya tersebut pun akhirnya dipenuhi oleh Vincent. Bahkan, mereka disebut bersahabat layaknya keluarga.

Momen Desta saat hadir di pernikahan tersebut juga jadi sorotan. Pasalnya, dalam resepsi pernikahan Enzy Storia-Maulana Kasetra, Desta sampai nangis dan memeluk Enzy. Tak kuasa, Enzy pun juga ikut menangis sambil menepuk pundak sahabatnya itu.

Sementara Vincent hanya bisa menahan air matanya. Ia juga terlihat sedih melihat Desta menangis. Sedangkan Hesti berbincang dengan Maulana, suami Enzy. 

Di momen yang sama, sahabat-sahabat Enzy diberi kesempatan untuk memberikan sebuah ucapan tentang pernikahan Enzy-Maulana. Lantaran sebelum itu Desta nangis memeluk Enzy, ia malah kompor bilang ke Desta menangis.

“Nangis, nangis,” kata Enzy, dikutip dari cuplikan video akun TikTok @hcygurl, Sabtu, 27 Mei 2023.