Fadly Faisal Ikut Terseret Kasus Video Syur, Kuasa Hukum Pastikan Bukan Kliennya

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Foto : Instagram @rklopper)

Antv – Beberapa waktu lalu, aktris cantik Rebecca Klopper melaporkan akun Twitter yang diduga pertama kali menyebarkan video syur yang mirip dengannya.

Video berdurasi 47 detik itu tersebar luas di media sosial dan membuat netizen penasaran terkait sosok wanita di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper atau tidak.

Hingga banyak yang mencari kesamaan dalam video syur itu. Beberapa ciri seperti tindikan di pusar dan tahi lalat di bagian perut membuat publik yakin bahwa itu adalah kekasih Fadly Faisal.

Selain itu, tidak sedikit pula yang dibuat penasaran dengan sosok pria yang merekam video tersebut.

Beberapa menduga bahwa pria itu adalah Fadly Faisal yang saat ini berstatus sebagai kekasih Rebecca. Beberapa lainnya justru mencurigai mantan kekasih Rebecca yaitu Rizky Pahlevi.

Mengenai kebenaran soal siapa sosok wanita di video asusila itu, pengacara Rebecca Klopper enggan buka suara dan menyerahkan semua proses hukum kepada pihak kepolisian. 

"Mengenai siapa dan isinya itu sudah kami tidak mau menyampaikan karena balik lagi kami sudah menyerahkan ke polisi jadi kami nggak boleh mendahulukan proses hukum," kata Sandy Arifin dikutip dari VIVA, Sabtu, 27 Mei 2023.