Diselingkuhi hingga KDRT, Jadi Alasan Tessa Kaunang Betah Menjanda?

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang (Foto : Youtube Cumicumi)

AntvTessa Kaunang merupakan aktris senior yang pernah menjalin rumah tangga dengan Sandy Tumiwa. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014 silam.

Baru-baru ini, Tessa mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku pernah mengalami tindak KDRT dari mantan suaminya, seperti dipukuli hingga dilempari barang-barang.

“KDRT-nya ya macem-macem waktu itu, ya ada yang namanya dipukulin, dipecahin barang-barang, dilemparin barang-barang segala macem," ujar Tessa Kaunang, dilansir dari YouTube Cumicumi pada Jumat, 26 Mei 2023.

Kekerasan yang dialaminya itu membuatnya tak luput dari rasa trauma. Namun, ia lebih memikirkan mental anak-anaknya yang menurutnya lebih berat merasakan trauma tersebut.

"Pastilah itu namanya trauma pasti ada dan yang saya belum tanyakan justru mungkin kepada anak-anak saya yang lebih terasa mungkin anak pertama ya," kata sang aktris.

"Anak saya itu sampai kabur ke bawah saking ketakutannya denger kita teriak-teriak di dalam kamar. Karena kita selalu di dalam kamar ya untuk menyelesaikan kayak begitu," lanjutnya.