Pihak Ini Gandeng Salah Satu Pemenang Puteri Indonesia 2023 jadi Brand Ambassador

Puteri Indonesia 2023
Puteri Indonesia 2023 (Foto : istimewa)

Antv – Salah satu Top 3 Puteri Indonesia 2023 akan menjadi Brand Ambassador bank swasta terkenal di Indonesia. Pemenang akan dilibatkan dalam kegiatan CSR yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA.

Malam final Pemilihan Puteri Indonesia sudah digelar pada Jumat 19 Mei lalu. Acara itu dihadiri Komisaris Utama PT Mustika Ratu Tbk. Putri Kuswisnu Wardani, Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia Wardiman Djojonegoro, Wakil Presiden Direktur BCA Hendra Lembong, Direktur BCA Antonius Widodo Mulyono, dan EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn, dan sejumlah undangan lainnya.

Ajang Puteri Indonesia ke-26 tahun 2023 mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam dari provinsi Lampung. 

Keterlibatan BCA dalam ajang Puteri Indonesia 2023 merupakan bentuk komitmen bank tersebut dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalisasi peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan perempuan, mempromosikan literasi dan inklusivitas, serta mengukuhkan peran perempuan sebagai penentu arah peradaban dan kemajuan Indonesia masa depan. Kami percaya, salah satu ciri perempuan yang berdaya adalah dapat mengelola keuangan dengan baik, serta turut ambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” kata Hendra Lembong.

Secara khusus, BCA akan menggandeng salah satu dari 3 juara teratas Puteri Indonesia 2023 untuk menjadi Brand Ambassador program CSR Bakti BCA yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA.

Hendra mengatakan pihaknya sangat menyadari pentingnya meningkatkan inklusivitas dan memperkuat peran perempuan dalam ekonomi. Dalam menjalankan operasionalnya, BCA juga berkomitmen menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, di mana setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkembang dan memberikan kontribusi.