Roro Fitria Laporkan ART Atas Dugaan Kasus Pencurian, Kerugian Capai Ratusan Juta

Roro Fitria
Roro Fitria (Foto : Instagram @roro.fitria1989)

Antv – Artis Roro Fitria kedapatan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis, 25 Mei 2023. Kedatangan Roro ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan atas dugaan pencurian yang dialaminya. 

Roro mencurigai pelaku yang melakukan pencurian barang-barang mewah miliknya adalah Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Barang berharga yang raib dicuri berupa satu set perhiasan lengkap dengan kotaknya.

"Harus nyai tindak lanjuti, bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian, diduga keras dilakukan oleh ART nyai, di mana yang diambil berupa satu set perhiasan bersama kotak perhiasan," kata Roro Fitria, dikutip dari VIVA, Jumat, 26 Mei 2023.

Roro menjelaskan alasan kenapa menaruh curiga kepada ART-nya. Roro menemukan barang berharga milik temannya yang tertinggal. menurutnya, barang itu tertinggal di ruang tamu lantai satu, anehnya barang tersebut ada di lantai dua yang merupakan letak kamar ART yang kini telah pergi meninggalkan rumah Roro.

"Jadi ada indikasi kuat karena beberapa hari sebelum dia (ART) kabur saya menemukan masker dengan rante emas kepunyaan sahabat saya mba Novita tiba-tiba ada di kamar dia. Mba Novita menyampaikan kepada nyai masker yang ada emasnya ketinggalan loh di ruang keluarga. Ruang keluarga di lantai 1 , tapi anehnya ada di lantai 2 kamar dia," ucap Roro. 

Roro tidak habis pikir kenapa kejadian ini bisa menimpanya. Terlebih, kerugian yang dialami Roro cukup besar yakni menyentuh angka ratusan juta.

"Kok bisa dia tega ya melakukan itu sama Nyai. Saya tidak menuduh atau apa cuma kita cuma bisa menduga ya. Kurang lebih (kerugiannya) 250 sampai 300 juta seharga satu mobil lah ya," katanya.