Sinopsis Serial India Anupamaa 25 Mei: Anupamaa Ajak Anuj Makan Malam Romantis

Serial Anupamaa
Serial Anupamaa (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

AntvANTV Rame kembali menghadirkan serial India yang telah menjadi favorit para ANTVLovers, seperti salah satunya serial India berjudul Anupamaa

Penasaran dengan kisah dari serial India Anupamaa seperti apa? Simak dulu pembahasan sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Anupamaa, Kamis 25 Mei 2023

Anupama menyadari kesalahannya terhadap keluarganya dan memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan Anuj. Vanraj dan Leela memperbaiki kesalahan mereka dan mencoba untuk tidak membebani Anupama dengan permasalahan mereka seperti permintaan Hasmukh. Belakangan semua orang menjadi bahagia dan merayakan hari pertama di tahun baru dengan caranya masing-masing.

Paritosh dengan percaya diri memulai pekerjaan baru sehingga membuat Kinjal marah karena tidak menyetujuinya. Anupama meminta kesempatan sekali lagi kepada Anuj untuk belajar menolak kepentingan orang lain di atas kepentingan keluarganya dengan Anuj.

Kemudian Anupama meminta saran Devika untuk membuat Anuj bahagia dengan mengajaknya berkencan. Sementara itu, Kavya memutuskan untuk memulai karir modelingnya.

Anupama meminta bantuan Devika untuk merencanakan makan malam romantis kejutan untuk Anuj. Anupama membayangkan momen romantis dengan Anuj sembari menyiapkan kejutannya. Anupama menghentikan sambutan romantisnya ketika Anuj pulang bersama