Maudy Ayunda Terjun ke Dunia Bisnis, Bakal Luncurkan Produk Baru Tahun Ini

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda (Foto : Instagram: @maudyayunda)

AntvMaudy Ayunda merupakan aktris sekaligus penyanyi terkenal di Tanah Air. Kini dirinya mulai melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Demi mewujudkan bisnisnya, Maudy Ayunda tak ragu menghubungi pihak-pihak yang memiliki pengetahuan bisnis. Menariknya, dia juga sampai menghubungi salah satu Executive Officer Brand susu melalui akun profesional Linkedin.

“Karena waktu itu awalnya mau temenan aja sama orang dibalik ini, dan tukar pikiran brainstrom,” kata Maudy Ayunda dikutip dari VIVA, pada Rabu, 24 Mei 2023.

Namun, siapa sangka melalui pertemanan tersebut Maudy kemudian dipercaya untuk berkolaborasi dan terpilih menjadi brand ambassador susu tersebut. 

“Pengen punya pertemanan itu tapi obrolannya berkembang akhirnya kita collab. tapi enggak dari awal aku udah tau bakalan jadi brand ambassador tapi ke pertemanan,” ujar dia.

Maudy Ayunda juga menjelaskan alasannya memilih untuk mengembangkan bisnis. Hal itu karena dia merasa bahwa bisnis memiliki dampak yang cukup besar bagi kehidupan masyarakat.

“Mungkin karena background aku juga S2-nya ambil bisnis pendidikan jadi memang bisnis space yang sudah lama aku tertarik aku juga ngerasa bisnis jadi salah satu cara bawa dampak yang cukup powerful,” ungkap istri dari Jesse Choi ini.