Balik Layangkan Gugatan Cerai, Inara Rusli Tuntut Nafkah Ratusan Juta ke Virgoun

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram @rumpi_gosip)

Antv – Diketahui Virgoun mencabut gugatan cerai terhadap sang istri lantaran ada yang mau diperbaiki. Inara Rusli pun langsung mengambil kesempatan dengan melayangkan gugatan kepada sang suami. Hal tersebut ia lakukan untuk mendapatkan hak asuh anak.

Inara Rusli jug meminta pertanggungjawaban pada Virgoun dalam bentuk nafkah untuk tiga orang anaknya. Tak tanggung-tanggung, wanita berparas cantik itu meminta nafkah senilai ratusan juta rupiah. 

Sebelumnya, Inara Rusli memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai balik terhadap Virgoun Tambunan setelah sang suami mencabut gugatannya. Tujuan Inara Rusli balik menggugat Virgoun adalah untuk mempertahankan hak asuh anak. 

"Ina Idola Rusli mengajukan cerai gugat terhadap suaminya, Virgoun Putra Teguh, terdaftar di kepaniteraan 22 Mei 2023," kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, kepada wartawan dilansir dari IntipSeleb pada Rabu, 24 Mei 2023.

"Upaya hari ini untuk mempertahankan tiga anak ini tetap di tempat klien saya," sambungnya. 

Selain itu, Inara Rusli juga menuntut hak nafkah anak yang secara keseluruhan mencapai Rp110 juta per bulan. 

"Menghukum bahwa Virgoun membayar hadhanah sejumlah Rp50 juta setiap bulan dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai," imbuh Arjana.