Enzy Storia Tulis Pesan Romantis untuk Suaminya: Terima Kasih Sudah Mewujudkan Impianku

Molen Kasetra dan Enzy Storia
Molen Kasetra dan Enzy Storia (Foto : Instagram Enzy Storia)

Antv – Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter Enzy Storia, pasalnya beberapa waktu lalu tepatnya pada 20 Mei 2023 ia resmi menikah dengan sosok pria bernama Maulana Kasetra.

Kabar pernikahannya tersebut juga menghebohkan publik. Hal itu dikarenakan Enzy mengumumkan telah menikah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Enzy menyampaikan kabar bahagianya itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, Enzy juga mengunggah video yang menampilkan momen sakral pernikahannya dengan Maulana Kasetra.

Dalam unggahannya tersebut, Enzy menuliskan pesan haru pada keterangan captionnya. Ia mengaku merasa sangat bersyukur karena bisa sampai di fase menikah dan memulai hidup baru dengan sang suami.

Meski perjalanan yang dilewatinya cukup panjang, namun Enzy menyerahkan semuanya termasuk jodohnya kepada Tuhan hingga akhirnya dimudahkan.

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya," tulis Enzy Storia dikutip ANTVKlik, Rabu, 24 Mei 2023.