Videonya bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser Kok Dibilang Dugem

Faisal Haris dan Jennifer Dunn
Faisal Haris dan Jennifer Dunn (Foto : Instagram: @harisfaisal_11)

Antv – Jennifer Dunn dan Faisal Haris kembali menuai sorotan usai videonya di sebuah club di Bali viral di media sosial. 

Pasalnya, Faisal Haris dikabarkan sedang dalam masa untuk mencari dukungan suara sebagai calon legislatif untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 1.

Lantas video dugem dirinya dan sang istri, Jennifer Dunn membuat netizen meragukan kredibilitasnya sebagai caleg. Bahkan akibat dari videonya tersebut, dirinya terancam kehilangan suara dari warga Cimahi.

Mendengar kabar tersebut, Faisal Haris pun membantah bahwa yang dilakukannya bersama sang istri adalah menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo.

"Kurang up date ahh sahabatku ini, nonton konser musik Neyo kok dibilang dugem. Setting beritanya kurang bobot ah," tulis Faisal Haris di Instagram @harisfaisal_11, dikutip Selasa 23 Mei 2023.

Faisal Haria juga mengatakan bahwa banyak berita mengenai dirinya soal video dugemnya yang beredar tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. 

“Hayuklah maju dengan ide dan gagasan supaya jadi calon yang punya kelayakan. Antara judul berita sama isi beritanya beda," lanjutnya.