Jalandi Debut Series, Aliando Berperan Sebagai Aktivis di A+

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Foto : Instagram @aliandooo)

AntvAktor tampan Aliando Syarief akan memulai debutnya di series lewat serial berjudul A+. Sebelumnya, Aliando merupakan aktor berbakat karena telah membintangi banyak judul film dan sinetron.

"Gue ketika membaca script-nya itu gue sebenernya ini series pertama gue juga, gue belum pernah main series sebelumnya," kata Aliando di kutip dari VIVA, Selasa, 23 Mei 2023.

Pertama kali membintangi sebuah series, Aliando mengaku merasakan hal baru. Terlebih, ia juga bertemu dengan teman-teman baru di lokasi syuting. Series A+ ini akan tayang pada 25 Mei 2023 di Prime Video. 

"Ini series pertama gue juga dan ini cukup baru buat gue karena gue belum pernah main series dan OTT pertama gue juga dan itu ada di Prime Video," katanya.  

Dalam series A+, Ali berperan sebagai Tio, seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. Karakter Tio yang ia mainkan merupakan seorang aktivis. Ali merasa, karakter Tio dengan dirinya sangat jauh berbeda.

"Karakter Tio ini karakternya sangat mendukung adiknya. Dan dia sangat support dan sangat sayang banget sama adik. Secara pribadinya, Tio ini cukup aktivis. Aku aslinya nggak terlalu aktivis. Untuk mengimbangi itu dari cerita dan imajinasi, karakter Tio ini sebenarnya jauh banget sih bedanya," ucap Ali.

Karena ini pengalaman pertama, Ali mengaku sebelumnya tidak mengetahui perihal industri series Tanah Air. Namun ia bersyukur bisa mengenal sutradara Fajar Bustomi dan rekan-rekan pemain series A+. Selain Ali, series A+ juga dibintangi oleh Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan yang lainnya.