Anak Ari Wibowo Singgung Soal Orang Ketiga, Begini Respons Inge Anugrah

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Inge Anugrah dan Ari Wibowo (Foto : Instagram: @inge_anugrah)

Antv – Belakangan ini perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Kendati memiliki dua orang anak yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo, keduanya memilih untuk tinggal bersama dengan sang ayah.

Hal tersebut dikait-kaitkan dengan pernyataan lawas kedua anak mereka yang menyebut lebih memilih tinggal bersama dengan Ari Wibowo jika orangtua berpisah dikarenakan Inge Anugrah terlalu banyak aturan.

Bahkan, putra sulung mereka, Kenzo Wibowo membenarkan adanya orang ketiga di hidup ibundanya. Ia mengatakan bahwa Inge sendiri lah yang mengakuinya.

Sedangkan Arie disebut-sebut sebagai sosok ayah yang peduli dan dekat dengan anak-anaknya.

"Iya kita emang ingin ikut dady, ya dari dulu aku emang dekat sama dady. Dan di sini yang lebih take care kita itu daddy. Dan mommy juga sudah mengaku ada orang ketiga," ujar Kenzo Wibowo, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe__danu pada Senin, 22 Mei 2023.

Alih-alih mendapat dukungan, putra Ari Wibowo itu justru dihujat dan menyalahkan ayahnya yang telah mencari pembelaan lewat anaknya. Netizen justru membela Inge Anugrah karena dinilai sebagai sosok wanita yang apa adanya.

"Kenapa anak nya harus bilang ke media si bagaimanapun dia ibu mu tutupilah keburukan rumah tangga ayah ibu mu nak," komentar seorang netizen.