Sempat Bantah Lakukan KDRT, Kini Nikita Mirzani Akui Lakukan Kekerasan Terhadap Antonio Dedola

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Sosok Antonio Dedola beberapa waktu lalu sempat mengejutkan publik atas pengakuannya telah mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani. Bahkan Antonio Dedola pun siap membawa masalah tersebut ke jalur hukum di negara asalnya yaitu Jerman. 

Mendengar pengakuan dari pria yang disapa Toni itu, Nikita Mirzani pun membantah telah melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap suami sirinya itu. Niki menjelaskan bahwa sebelum Toni kabur dari rumah usai keduanya bertengkar hebat.

Namun, baru-baru ini Niki kembali membuka suara dengan mengakui kesalahannya karena sudah menampar wajah Toni karena pria asal Jerman itu juga melontarkan kata-kata yang menyakiti hatinya. 

"Kalau gampar betul karena ada satu perkataan dia yang cukup menyakitkan saya. Ya saya ngga perlu bilang itu apa," ujar Nikita Mirzani, mengutip tayangan YouTube, Senin, 22 Mei 2023.

Setelah pertengkaran itu terjadi, Antonio Dedola meminta waktu untuk menenangkan dirinya. Padahal, menurut Niki, saat itu ia lebih dahulu meminta izin untuk menyendiri dengan pergi ke Swiss namun dilarang oleh Toni.

 

img_title
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)