Putri Anne Kedapatan Lepas Hijab Saat Liburan, Netizen: Semoga Kembali Memakai Hijab

Putri Anne
Putri Anne (Foto : Instagram: @anneofficial1990)

Antv – Nama Putri Anne memang tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik di media sosial. Baru-baru ini netizen menyoroti penampilannya saat berlibur di Australia.

Liburannya kali ini, Putri Anne hanya ditemani oleh putra semata wayangnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Dalam sejumlah potret liburannya dengan putranya di Australia, netizen menduga bahwa Putri Anne melepas hijabnya.

Awal pekan lalu, Putri Anne mengunggah foto di Instagram yang terlihat menggunakan winter jacket hitam yang dipadukan dengan jogger pants berwarna army dan sling back. Dalam foto itu Putri Anne disebut-sebut tidak menggunakan hijab karena terlihat jelas lehernya.

Publik juga semakin meyakini bahwa Putri Anne melepas hijabnya setelah unggahan Putri Anne tiga hari lalu. Istri Arya Saloka itu tengah berfoto di sebuah jalan. Foto itu menunjukkan Putri Anne menggunakan hoodie putih dan joger pants putih dipadukan dengan winter jacket blue navy.

Dalam foto itu Putri Anne hanya menggunakan topi berwarna putih yang menunjukkan bagian samping rambut dan telinganya. Selain itu, dia juga sempat menunjukkan seperti tidak menggunakan hijab saat berfoto dengan putranya di salah satu tempat ikonik di pantai Australia.