Tutup Mulut Soal Perceraian, Desta Diingatkan Peran Keluarga hingga Karma

Desta dan keluarga kecilnya
Desta dan keluarga kecilnya (Foto : Instagram @desta80s)

Antv – Publik tengah dihebohkan dengan kabar Desta melayangkan talak cerai terhadap istrinya, Natasha Riski pada 11 Mei 2023 melalui e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Hingga muncul berbagai isu miring penyebab runtuhnya rumah tangga Desta dan Natasha Rizki. Mulai dari munculnya orang ketiga, perbedaan pandangan agama hingga masalah ekonomi. 

Namun baik Desta maupun Natasha masih enggan buka suara soal perceraian rumah tangga mereka. Ketika ditemui di bandara belum lama ini oleh awak media, Desta menolak memberikan penjelasan dan tampak kesal dengan pertanyaan mengenai rumah tangganya.

"Udah, ngga usah nanya-nanya gua udah. Ngga bakal gua jawab apa-apa," kata Desta, mengutip unggahan Instagram @lambetainment, Jumat 19 Mei 2023.

Sebelumnya, pengacara Desta yakni Hendra K Siregar menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya itu. Penyebab perceraian sudah terjadi selama setahun belakangan yang terjadi akibat perbedaan visi misi tujuan sehingga memicu pertengkaran.

"Ya, cekcok, seperti itu, ada sebatas itu saja beberapa waktu belakangan ini. Kalau soal pihak ketiga, tidak ada, dipastikan tidak ada," kata Hendra dikutip dari VIVA, pada Jumat, 19 Mei 2023.

Selain itu, Hendra juga membantah adanya masalah ekonomi yang menimpa keluarga Desta. Menurutnya, urusan finansial Desta dan Natasha sejauh ini baik-baik saja.