Berbagai Dugaan Penyebab Desta Ceraikan Natasha Rizki, Salah Satunya Soal Tato

Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky (Foto : Instagram: @desta80s)

Antv – Kisruh rumah tangga Desta dan Natasha Rizki menuai sorotan publik di berbagai media sosial. Hal itu karena sang presenter telah menggugat cerai istrinya.

Menjawab segala rasa penasaran publik, pihak pengacara Desta pun mengungkap keputusan kliennya untuk menggugat cerai Natasha Rizki.

Ia mengatakan bahwa adanya perbedaan visi dan misi dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang sudah tak sejalan lagi.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra, pengacara Desta yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023.

Namun beredar isu lain yang menjadi faktor penyebab Desta melayangkan gugat cerai kepada sang istri, Natasha Rizki.

Salah satu penyebab lain diduga karena Desta disebut melanggar janjinya dalam hal pembuatan tato di tubuh. Menurut cuitan akun Twitter @pianicdom1, Desta berjanji hanya membuat satu tato ditubuhnya. Akan tetapi, ada tato-tao lain yang ditambah sehingga membuat wanita yang akrab disapa Caca itu kecewa.

“Natasha rizky caca terlalu religius untuk desta yg masih agak liberal. Janji bikin tato cuma 1 awalnya malah tiba2 jd nambah sana sini. Pastilah istrinya kecewa ga konsisten sbg imam kepala keluarga,” cuitan yang ditulis oleh akun @pianicdom1 di Twitter.