Sudah Tayang di Bioskop, Jourdy Pranata Ajak Nonton Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji
Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (Foto : IMDb)

Antv – Setelah ditunggu-tunggu, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji persembahan dari Visionari Capital dan Relate Film resmi tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia sejak hari Kamis, 18 Mei 2023 kemarin.

Teror mencekam iblis bernama Kajiman siap menghantui para pecinta film horor dan bisa menjadi pilihan tontonan seru di bulan Mei ini.

Film tentang makhluk mitologi Jawa dan pesugihan ini dibintangi oleh aktor yang sudah taka sing lagi, yakni Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani dan Malaysia Iedil Dzuhrie Alaudin.

img_title
Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. (Foto: IMDb)

 

Menyambut filmnya diputar perdana di bioskop, sutradara Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Adriyanto Dewo menyebut cerita film ini diangkat dari fenomena kehidupan sehari-hari dan dikaitkan dengan mitos-mitos kebudayaan Jawa. 

"Harapanku, penonton bisa ngerasain film horor yang lebih unggul di suasana atau atmosfer horornya, dan terasa terlibat dengan karakter manusia yang ada di film itu. Selamat menonton, ya,” kata Adriyanto dalam keterangan tertulisnya.