Jawaban Menohok Jennifer Coppen Soal Tuduhan Hamil di Luar Nikah

Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto : Instagram: @jennifercoppenreal20)

Antv – Nama Jennifer Coppen saat ini mendadak menjadi sorotan usai mengumumkan kabar kehamilan buah hatinya pada beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Jennifer Coppen mengaku telah hamil dengan usia 23 minggu atau 5 bulan.  

Namun sayangnya di tengah pengumuman kabar kehamilannya itu, wanita 21 tahun ini harus dihadapkan dengan banyaknya hujatan dari netizen. Hal itu karena status pernikahan Jennifer Coppen masih menjadi tanda tanya.

Sebab hingga saat ini Jennifer Coppen belum pernah mengumumkan kabar mengenai pernikahannya dengan Dali Wassink, kekasihnya.

Bahkan baru-baru ini, Jennifer Coppen mengunggah ulang komentar negatif yang diberikan netizen di Instagram stories-nya. Dalam unggahan itu, terlihat salah satu netizen menyinggung soal dirinya hamil di luar nikah.

"Cieee.. yang bangga hamil di luar nikah. Itu hamil dari cowok lu atau hasil ngen* dengan beberapa cowok sekaligus sih? Patut dipertanyakan tu? Maklum gaya hidup bebas, seks bebas, bebas juga gonta ganti cowok buat ngen tiap malam sampai dengan PD nya bikin klarifikasi," tulis netizen.

 

img_title
Jennifer Coppen. (Foto: Instagram: @jennifercoppenreal20)